-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Gubernur Ajak Fatayat NU Berkolaborasi dan Bersinergi Membangun Daerah

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T13:01:35Z

Palu, jejaksulteng.com - Gubernur Rusdy Mastura menerima dengan baik silaturahmi pengurus baru Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Sulawesi Tengah disalah satu warung kopi Kota Palu, pada Jum’at (12/1/2024).


Beliau juga mendukung dan memberi semangat terkait pelantikan pengurus baru tersebut oleh pengurus pusat pada bulan Februari mendatang.


Turut mendampingi, Kadis Kominfo Santik Sudaryano Rahmanlifman Lamangkona, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa, Kepala Biro Hukum Adiman, 


Menurut gubernur, Fatayat NU saat ini diketuai Margaret Aliyatul Maimunah, merupakan organisasi kemasyarakatan dan keagamaan yang bergerak mengawal isu perempuan dan anak serta bidang dakwah.


Seiring berjalannya waktu, perempuan mulai bangkit dan berhasil membuktikan bahwasanya keberadaan mereka layak untuk diperhitungkan. Kecerdasan serta kepiawaian perempuan-perempuan Indonesia, khususnya, tidak bisa lagi dianggap remeh karena telah turut berkontribusi terhadap pembangunan.


Terlebih lagi dengan diberlakukannya UU no 3 tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan, perempuan-perempuan Sulawesi Tengah harus ikut berkontribusi di semua sektor pembangunan.


Dengan ikhtiar menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju, Gubernur Rusdy Mastura mengajak Fatayat NU untuk berkolaborasi dan bersinergi membangun daerah.


Ketua PW Fatayat NU Provinsi Sulawesi Tengah, Dwi Pratiwi, menuturkan tujuan kedatangan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pengurus baru.


Selain itu, Fatayat NU menyatakan kesiapan untuk mendukung program-program Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.



Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng, Dinas Kominfosantik.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini