-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pengukuhan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Bagi Para Pengawas Sekolah Dan Kepala Sekolah Di Kabupaten Buol Di Pimpin Langsung Oleh PJ Bupati Buol, Drs, M, Muchlis, MM.

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T23:38:39Z

Jejaksulteng.com - Pj Bupati Buol, Drs M. Muchlis, MM, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Drs. Mohammad Suprizal Jusuf, MM dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol, melaksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi para Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah. Acara ini dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Bupati Buol, Rabu 10 Januari 2024.




Dalam sambutannya, Pj Bupati Buol menekankan pentingnya peran pengawas sekolah dalam memastikan mutu dan kualitas pendidikan. Beliau juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung perkembangan dunia pendidikan. Para pengawas sekolah dan kepala sekolah diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan standar pendidikan di Kabupaten Buol.


Para pengawas sekolah dan kepala sekolah yang baru diangkat secara resmi mengucapkan sumpah/janji, menegaskan komitmen mereka untuk melaksanakan tugas dengan penuh integritas serta profesionalisme. Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, kolaborasi antara kepala sekolah, guru, dan siswa dianggap sebagai kunci utama. Fokus utama kepemimpinan kepala sekolah adalah implementasi program literasi dan menjaga kualitas pendidikan, menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan adaptif terhadap perkembangan zaman.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang, pengawas, dan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol, serta para pengawas, kepala sekolah yang baru saja dilantik. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama demi meningkatkan kualitas pendidikan dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi Kabupaten Buol.


Tim Humas Diskominfo 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini