-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Berganti Pimpinan, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pisah Sambut Kakanwil

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T11:12:49Z

PALU_ jejaksulteng.com - Resmi berganti pimpinan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Gelar Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) di  Ballroom Swissbell Hotel Palu, Kamis, (5/10/2023) pagi.


Dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura beserta para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kegiatan yang penuh haru dan suka cita tersebut menghadirkan berbagai penampilan seni kebudayaan serta tradisi pedang pora sebagai penanda peralihan tanggung jawab estafet kepemimpinan Kanwil Kemenkumham Sulteng.


Setelah dilantik secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly pada tanggal 25 September 2023 yang lalu, jabatan Kakanwil Kemenkumham Sulteng kini dijabat oleh Hermansyah Siregar setelah sebelumnya dijabat oleh Budi Argap Situngkir yang kini dipercaya memimpin Kanwil Kemenkumham Riau usai bertugas di Sulteng selama 1 tahun 6 bulan.


“Kami sangat nyaman sekali di daerah ini, apalagi atas dukungan dari guru kami Bapak Gubernur, serta kerja sama dengan Forkopimda dan jajaran Kemenkumham Sulteng, berbagai pencapaian telah kita raih bersama, kami berharap agar Kemenkumham Sulteng dan daerah ini menjadi lebih sukses lagi, kami memohon maaf atas segala kekurangan kami selamat menjabat, baik dari sikap ataupun pelayanan kami kepada masyarakat sekalian,” ucap Budi Argap yang saat itu didampingi oleh sang istri ny. dr. Monalisa Manik.


Sementara itu, Hermansyah Siregar yang juga didampingi oleh sang istri ny. Siska Novita mengaku bersyukur atas amanah baru yang diembannya, ia berharap agar apa yang telah didapatkan bapak kakanwil sebelumnya juga dapat diterima olehnya, sukseskan program nasional hingga daerah menjadi perhatian seriusnya.


“Terima kasih atas sambutan baik oleh bapak gubernur, forkopimda serta seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng, kami sangat berharap agar apa yang telah diberikan untuk bapak Budi Argap juga dapat kami terima, mari kita bergerak bersama mendukung seluruh program baik nasional maupun daerah ini,” ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Kemenkumham RI.


Kegiatan yang juga dihadiri oleh para kepala divisi, pejabat administrator dan pengawas serta seluruh kepala satuan kerja pemasyarakatan dan keimigrasian itu pun bertambah khidmat dengan sambutan hangat oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, bagi pria yang menjadi mentor dalam suksesnya program Kemenkumham Sulteng, ia berterima kasih atas segala dedikasi yang dilakukan oleh Budi Argap Situngkir dan menyambut baik atas Kakanwil yang baru.


“Terima kasih atas segala semua hal yang telah diberikan oleh Bapak Budi Argap Situngkir, dan selamat datang buat Bapak Hermansyah dinegeri 1000 megalit, pastinya kita akan terus bersinergi bersama membangun daerah ini,” tutupnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini