-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pemprov Sulteng Gelar Rapat Koordinasi Terkait Kunjungan Dubes Maroko

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T04:11:48Z

Palu, jejaksulteng.com : Sulawesi Tengah - Gubernur Sulawesi Tengah melalui Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa memimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan menyambut Kunjungan Duta Besar Negara Maroko untuk Indonesia yang akan menjajaki potensi investasi di Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Ruang Teleconference Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Jum’at, (25/8/2023).

Turut hadir, Rektor Unisa, Tenaga Ahli Gubernur, Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Perwakilan Untad, Set. DPRD, Biro Umum, Biro Adpim, PT. CPM, Dinas ESDM, Dinas Pariwisata, Perusda.

Hasil rapat memutuskan beberapa hal, diantaranya ; Dubes Maroko tiba di Palu pada tanggal 31 Agustus 2023 dijemput oleh Gubernur Sulawesi Tengah dan Unsur Forkopimda Sulawesi Tengah, selanjutnya bergeser ke Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah untuk melakukan pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Tengah, Unsur Forkopimda beserta jajaran Pemprov Sulteng. Dubes Maroko dijadwalkan menginap di Hotel Swiss-Bell Palu.

Kemudian, Dubes Maroko melakukan pertemuan dengan Pimpinan DPRD Prov Sulteng, Walikota dan PT. CPM pada tanggal 1 September 2023, Dubes Maroko melakukan Kuliah Umum di Untad dan Unisa, dilanjutkan dengan Peninjauan Spot Pariwisata di Donggala pada tanggal 2 September 2023.

Dubes Maroko kembali ke Jakarta pada tanggal 3 September 2023, Kendaraan dan Nopol Dubes Maroko disiapkan Biro Umum, Plakat dan Spanduk di Pogombo disiapkan Biro Adpim, Bahan Presentase disiapkan Dinas ESDM, Dinas Pariwisata dan Perusda serta Patwal disiapkan Set. DPRD.



Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini