-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Gubernur Rusdy Mastura Resmikan Podcast Megalist Dinas Kominfo Santik Sulteng

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T13:29:51Z

Palu, jejaksulteng.com - Sulawesi Tengah - Gubenur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura meresmikan Podcast Megalist Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Santik) Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Ruang Podcast Megalist Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng. Selasa, (11/0/6/2024).


Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona, Sekretaris Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah Aswin Saudo dan pejabat lingkup Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah.


Podcast Megalist dirancang sebagai platform yang interaktif dan informatif, bertujuan untuk menghadirkan konten-konten menarik, informasi pemerintah, serta berbagai wawasan mengenai beragam topik yang relevan dengan masyarakat Sulawesi Tengah. 


Rusdy Mastura menyampaikan, dengan adanya Podcast Megalist masyarakat akan memiliki akses lebih mudah dan fleksibel untuk mendengarkan berita terkini tentang Sulawesi Tengah, serta wawancara dengan tokoh-tokoh terkemuka dalam berbagai bidang. 


"Saya sangat bangga meluncurkan Podcast Megalist ini, yang merupakan langkah maju dalam upaya kami untuk memperluas jangkauan komunikasi dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses pemerintahan” tutur Bung Cudi, sapaan akrab Gubernur Sulawesi Tengah. 


Selanjutnya, Rusdy Mastura berharap dengan adanya Podcast Megalist dari Dinas Komifo Santik Provinsi Sulawesi Tengah akan memperkaya pengetahuan Masyarakat terkait isu-isu penting yang ada di Sulawesi Tengah.


“Sebagai Gubernur, tentunya saya berharap bahwa podcast ini akan menjadi sarana yang efektif untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta memperkaya pengetahuan dan wawasan publik mengenai berbagai isu penting di Sulawesi Tengah.” Harap Rusdy Mastura.


Sementara itu, Sudaryano R. Lamangkona menyampaikan Podcast Megalist ini menjadi bukti komitmen Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah dalam memperkuat layanan informasi kepada masyarakat dan memanfaatkan teknologi untuk membangun jembatan komunikasi yang lebih efektif.


Sudaryano berharap, Podcast Megalist dapat memberikan sinergitas komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.


"Melalui Podcast Megalist, kita harapkan ada sinergitas komunikasi antara pemerintah dan masyarakat" ucap Sudaryano.


Selain meresmikan Podcast Megalist, terdapat juga cafe Komunikasi Publik Terbuka (Komputer) yang bertempat tepat di sebelah ruang Podcast Megalist.


Sudaryano menyampaikan, dengan adanya kafe ini, diharapkan sinergitas keterbukaan informasi publik dapat sampai langsung kepada masyarakat. 


"Artinya, sinergitas antara cafe dengan podcast ini bisa membangun komunikasi yang terbuka, kemudian masyarakat bisa mengakses semua informasi yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah" tutup Sudaryano.


Turut Hadir : Kepala TVRI Sulteng Haris Zakaria bersama rombongan dan Media Tribun. 



Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini