-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kepala Divisi Pemasyarakatan bersama Kalapas dan Pejabat struktural Berbagi Takjil Ramadhan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T03:53:02Z





Palu, jejaksulteng.com - Dalam Rangka Memperingati HBP Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Palu Melaksanakan Kegiatan berupa Bagi Takjil Ramadhan Serentak Yang Di Laksanakan Di Jalan Dewi Sartika Depan Kantor Lapas Kelas IIA Palu ( Senin, 01 April 2024 ) Pukul 17.00, dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 dengan bertemakan “Pemasyarakatan Berbagi Takjil,Menjemput Berkah Ramandhan”

Kegiatan ini di ikuti oleh Kalapas Palu beserta Jajarannya . Pembagian takjil di lingkungan sekitar Lapas Palu Petobo. Dalam Hal ini, Pembagian takjil turut dihadiri KadivPas Kemenkumham Sulteng, Ricky Dwi Biantoro. 

Pembagian takjil yang berjumlah 100 pcs takjil ini merupakan partisipasi dari Seluruh Karyawan -Karyawati Lapas Palu beserta jajarannya.

“Dalam rangka menyemarakkan HBP ke-60 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan menjadi momen untuk lebih menguatkan toleransi, nilai-nilai kemanusiaan dan saling berbagi, Dengan adanya pembagian takjil dibulan Ramadhan ini semoga membawa berkah untuk kita semua dan menumbuhkan rasa berbagi antar sesama umat manusia. Terima kasih atas partisipasinya,” ucap Ricky dalam sambutannya.


Kegiatan Pembagian takjil di mulai Pukul 17. 00 WITA sampai dengan selesai. Takjil dibagikan untuk Masyarakat sekitar serta Pejalan Kaki dan pengendara motor yang melintas di depan Lapas Palu Petobo. Kegiatan pembagian takjil berjalan dengan lancar serta di lanjutkan dengan kegiatan Berbuka Puasa Bersama.

IV.  SARAN/ TINDAK LANJUT 

Diharapkan melalui kegiatan pembagian Takjil bisa memperkuat komitmen jajaran  Pemasyarakatan Khususnya Lapas Palu untuk berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan system pemasyarakatan guna mewujudkan pemasyarakatan yang berdampak pada Masyarakat luas..

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini