-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Dirut RSUD Undata Palu Terima Audiensi Dubes Republik Ceko

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T00:26:15Z

Palu, jejaksulteng.com - Sulawesi Tengah - Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu menerima Audiensi Duta Besar (Dubes) Republik Ceko Jaroslav Dolecek bersama istri. Bertempat, di Ruang Kerja Dirut RSUD Undata Palu. Selasa, (14/11/2023)


Pertemuan tersebut juga di hadiri ; Konsulat Republik Ceko dan pejabat struktural lingkup RSUD Undata Palu.


Mengawali pertemuan, Dirut RSUD Undata Palu drg. Hery Mulyadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dubes Republik Ceko Jaroslav Dolecek bersama istri yang sudah berkunjung ke RSUD Undata Palu.


"Kami merasa senang sekali atas kunjungan Dubes Ceko bersama istri di RSUD Undata Palu"kata Hery


Selanjutnya, Hery menjelaskan, RSUD Undata Palu merupakan rumah sakit rujukan yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah dan memiliki program jangka panjang yakni, program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).


Ia juga mengungkapkan, dengan hadirnya Dubes Republik Ceko di Provinsi Sulawesi Tengah menggambarkan bahwa Republik Ceko memiliki perhatian besar di dunia kesehatan.


Hery berharap, nantinya ada kerja sama antara Rumah Sakit Republik Ceko dan Rumah  Sakit Undata Palu. 


"Mungkin kami di beri kesempatan untuk melakukan studi dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di Republik Ceko" ujarnya 


Sementara, pada kesempatan itu Jaroslav menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pihak RSUD Undata Palu. 


Jaroslav menyampaikan, tujuan kunjungannya adalah selain bersilaturahmi, juga membangun kerja sama antara Provinsi Sulawesi Tengah dan Republik Ceko.


Selain itu, kata Jaroslav, akan membangun konsulat Republik Ceko di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah agar mempermudah komunikasi dan meningkatkan kerjasama.


Diakhir pertemuan, dilakukan penyerahan Cinderamata antara Dirut RSUD Undata Palu kepada Dubes Ceko. Kemudian, melakukan foto bersama.



Sumber : Dinas Kominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini