-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng Tinjau Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Katarak AKABRI 91

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T10:26:49Z

Palu - jejaksulteng.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH meninjau pelaksanaan kegiatan Bhakti Kesehatan (Bakes) Operasi Bibir Sumbing dan Katarak.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 32 Tahun AKABRI 1991 Mengabdi Untuk Negeri, pada Rabu 18 Oktober 2023 pagi, di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.


Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan dalam operasi bibir sumbing ini, ditargetkan sebanyak 40 orang pasien mendapatkan perawatan. Selain itu, juga dilakukan operasi katarak yang menargetkan sebanyak 60 orang pasien.


"Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian kita terhadap masyarakat," ujar Kabid Humas.


"Dengan adanya operasi bibir sumbing dan katarak ini, kami berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kabid Humas, Kapolda Sulteng juga mengapresiasi kerja keras tim medis RS Bhayangkara yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.


“Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.


Puncak acara Bakti Kesehatan 32 tahun pengabdian untuk Negeri AKABRI 91 untuk wilayah Sulawesi di pusatkan di Polda Sulteng yang nantinya akan turut dihadiri pejabat TNI Polri yang merupakan alumni AKABRI 91 yang saat ini bertugas di Sulut, Gorontalo, Sultra, Sulsel, Sulbar dan Sulteng, jelas Kombes Pol. Djoko Wienartono.


Acara puncak akan dihelat secara hybrid dan dipimpin Bapak Kapolri dan Panglima TNI pada Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang, bebernya 


"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat," tutup Kabid Humas.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini