-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Gubernur Gala Dinner Bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T03:56:44Z

 

Palu, jejaksulteng.com - Sulawesi Tengah - Gubernur Rusdy Mastura menghadiri Gala Dinner bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Bertempat di Swiss Bell Hotel, pada Sabtu malam (7/10/2023).


Turut hadir, Pengurus DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, Ronny Tanusaputra serta Para Pengurus DPW, DPD, DPC Perindo se- Sulteng.


Dalam kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang kepada Ketum Partai Perindo di Provinsi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalit.


Selanjutnya, Gubernur juga menjelaskan bahwa Sulawesi Tengah merupakan surga kecil yang jatuh di bumi karena memiliki 9 jenis tambang. Selain itu, Sulawesi Tengah memiliki potensi di Sektor Pertanian dan Pariwisata.


"Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah meraih capaian prestasi yang diakui oleh kementerian/lembaga, diantaranya : Peningkatan PAD dari Rp 900 M menjadi Rp 1,7 T, IPM Sulawesi Tengah menyentuh angka 70,28 persen, Urutan pertama investasi Penanaman Modal Asing (PMA) pada triwulan I tahun 2023 sebesar Rp 28,8 T."ungkap Gubernur dalam sambutanya 


Terakhir, Beliau mengajak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk berinvestasi di Sulawesi Tengah.


Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Rusdy Mastura atas terobosan yang telah dilakukan untuk memajukan daerah dan beliau tertarik menjajaki kerjasama untuk memajukan daerah.



Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini