-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Wagub Pimpin Upacara Bulanan dan Harhubnas Ke - 53 Tahun 2023

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T01:53:40Z

 

Palu, jejaksulteng.com - Sulawesi Tengah - Gubernur diwakili Wakil Gubernur Ma'mun Amir memimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 yang dirangkaikan dengan Upacara Bulanan Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Halaman Pogombo Kantor Gubernur. Senin, (18/9/2023)


Upacara ini dihadiri ; Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Biro, Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemprov. Sulteng. 


Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Ma'mun Amir membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menyampaikan bahwa hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 merupakan komitmen seluruh insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju meningkatkan kinerja dan sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat. 


"Saya menyampaikan terima kasih dan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang telah berdikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Ucap Wagub membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan 


Lanjut, Peringatan Harhubnas 2023, mengangkat tema "Melaju Untuk Transportasi Maju". Tema ini dimaksudkan untuk insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dan melakukan inovasi demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.


Beliau menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholder dan mitra kerja serta pemerintah daerah.


Selain itu, Pemerintah Sulawesi Tengah menaruh perhatian besar dan terus berupaya melakukan pelayanan penuh kepada masyarakat secara luas dan berkisenambungan.


Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Sulawesi Tengah No. 8313632/457/ tentang Penegakan Disiplin PNS Dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang di maksudkan untuk menjadi pedoman atau panduan bagi pejabat pimpinan tinggi pratamat serta pejabat lainnya dalam menegakkan disiplin pegawai aparatur sipil Negara.


Wagub berpesan bahwa PNS harus berpegang teguh pada prinsip melayani kebutuhan masyarakat, menciptakan pelayanan yang berkualitas dan berkelanjutan.


"Saya berharap melalui disiplin pegawai, kita dapat menjaga dan menjamin kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi agar sesuai dengan standar yang ditetapkan yaitu,  pemerintahan yang bersih, meningkatkan kualitas pelayanan publik serta penghendel kebijakan."harap Wagub pada kesempatan itu 


Diakhir acara, Wagub Ma'mun Amir menyerahkan hadiah kepada pelajar SMA Al-Azhar Kota Palu sebagai pemenang pelajar pelopor kategori teknologi nasional.



Sumber : Dinas Kominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini