-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Tinjau Proyek Provinsi di Banggai, Wagub : "Jaga dan Pelihara"

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T22:42:05Z

Banggai, jejaksulteng.com - Sulawesi Tengah - Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir, bersama Staf Ahli Gubernur, Farid Yotolembah, Kadis Perkimtan, Abdul Haris Karim, Kepala BNPB, Akris Fattah, melakukan peninjauan proyek Provinsi di Kabupaten Banggai. Sabtu, (30/09/2023).


Wagub mengatakan, maksud kunjungan ini  adalah untuk melihat, memastikan secara langsung program dan mengevaluasi hasil proyek yang telah dikerjakan oleh masing-masing OPD terkait, dalam menangani pekerjaan pemerintah yang diperuntukan untuk masyarkat, tepat sasaran tepat manfaat sesuai kebutuhan masyarakat.


Mengawali kunjungannya Wagub, meninjau langsung pembuatan galangan kapal, di kilo lima, antara lain, speed boat 2 unit, perahu 5 unit, perahu longbot 2 unit, pengadaan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Tengah.


Selanjutnya Wagub, meninjau pembangunan tanggul pengamanan pantai Desa Bungin Kecamatan Luwuk Utara, (Dinas Cikasda), dilanjutkan Penyerahan bantuan Alsintan Kenderaan Roda Tiga 1 (satu) Unit, di Kelurahan Lontio Baru Kecamatan Nambo, (Dinas TPH) dan terakhir Peninjauan Drainase di Desa Uling Kec. Kintom (Dinas Perkimtan) serta Peninjauan Jalan Usaha Tani Desa Kintom Kecamatan Kintom (Dinas TPH).


Harapannya, semoga apa yang sudah dibangun ini, dapat di pelihara dan dijaga dengan baik, karena membangun sarana masyarakat adalah hal yang mudah, yang sulit itu adalah menjaga dan memeliharanya.


Turut hadir mendampingi, Kabid Bina Marga, Kabid Cikasda, Sekretaris TPH, Kabid BPBD, dan Pejabat terkait lainya.


Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini