-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

SUKSES GELAR OPINI, KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG RAIH PERINGKAT TERBAIK 1 NASIONAL

Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T07:15:05Z

BALI – jejaksulteng.com - Sukses mensosialisasikan hasil penelitian melalui forum Obrolan Peneliti (Opini) pada tanggal 09 Mei Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah berhasil sabet penghargaan sebagai penyelenggara OPini Kantor Wilayah Terbaik Pertama, Jumat (22/09).


Dengan bertemakan  “Implementasi Kebijakan Perlindungan Data Pribadi pada Layanan Keimigrasian”  yang menghadirkan narasumber  yang berkompeten dibidang tersebut. Kegiatan tersebut diikuti oleh 1000 orang lebih partisipan baik melalui aplikasi Zoom Meeting dan YouTube Kanwil Kemenkumham Sulteng.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bersama Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia (BSK Kumham) yang bertajuk “Peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Peningkatan Kualitas Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia”.

“Tentunya bersyukur dan akan senantiasa kami tingkatkan, informasi dan kebijakan dari Kementerian kita akan terus kita suarakan kepada seluruh masyarakat,” jelas Kakanwil.


Atas prestasi tersebut Kakanwil juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan Opini, beliau juga meminta agar semangat gotong royong tersebut terus dipertahakan. 


“Mari terus berprinsip bahwa Kementerian dan Negara ini akan maju bila kita bersama, kalau di jajaran kami memaknainya dengan slogan Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi. Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi! Mari terus membenahi pelayanan kita,” pungkasnya.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini