-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pemprov. Sulteng Gelar Rapat Terkait Kunjungan Duta Besar Maroko

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T13:17:56Z

 

Palu, jejaksulteng.com. :  Sulawesi Tengah - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat dalam rangka persiapan menyambut Kunjungan Duta Besar (Dubes) Negara Maroko untuk Indonesia yang akan menjajaki potensi investasi di Provinsi Sulawesi Tengah.

Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia direncanakan akan berkunjung ke Sulawesi Tengah selama 3 (tiga) hari dimulai pada 31 Agustus hingga 2 September 2023. Hal ini dikemukakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sulteng Fachrudin Yambas saat membuka rapat persiapan kedatangan Duta Besar Maroko, Senin, (21/8/2023) di Ruang Polibu Kantor Gubernur. 

Pertemuan ini dihadiri, perwakilan PT CPM, PD Sulteng, Dinas ESDM Sulteng, Dinas Pariwisata Sulteng, Tenaga Ahli Gubernur  serta instansi terkait lainnya

"Kita harus berikan pelayanan yang terbaik serta menampilkan dan menunjukkan apa yang menjadi peluang kita untuk negara Maroko yang dapat berinvestasi di provinsi Sulawesi Tengah," terang Asisten I saat memimpin rapat

Kunjungan kerja Duta besar bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan pejabat pemerintah provinsi Sulawesi Tengah, menjajaki berbagai peluang investasi dan meningkatkan kerjasama dengan provinsi Sulteng, diantaranya bidang Pertambangan dan Pariwisata diantaranya Potensi Investasi Pertambangan di PT. CPM dan Potensi Wisata Sunset di Kabupaten Donggala serta Negeri Seribu Magalit.

Nantinya, selain Dinas ESDM dan Pariwisata Sulteng untuk memaparkan potensi investasi di Sulteng, Duta besar Maroko dan Direktur Investasi Kerajaan Maroko nantinya akan memperoleh informasi investasi serta gambaran potensi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kota Palu.

Kunjungan Duta Besar Maroko bersama Direktur Investasi Kerajaan Maroko merupakan inisiasi Gubernur Sulteng Rusdi Mastura  untuk mempromosikan potensi Sulawesi Tengah.



Sumber : Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini