-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Gubernur Buka Lomba Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Lingkup Provinsi Sulteng

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T15:43:13Z

 

Palu, jejaksulteng.com,  Sulawesi Tengah - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina membuka secara resmi lomba menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun di lingkungan Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Halaman Kantor Gubernur. Kamis, (10/8/2023)

Lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 78 Tahun 2023. 

Kegiatan ini dihadiri unsur forkopimda, asisten, staf ahli gubernur, kepala OPD, pejabat administrator, pengawas, staf ASN dan PHL Lingkup Pemprov. Sulteng. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan ucapan terima dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, para peserta lomba, bersama seluruh pihak yang turut mendukung penyelenggaraan lomba ini.

"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, sebab kegiatan lomba yang kita adakan pada hari ini merupakan wujud konkret dari semangat kebersamaan, persatuan, dan semangat patriotisme kita."kata Gubernur mengawali sambutannya 

Menurutnya, momentum peringatan hari kemerdekaan republik indonesia selalu menjadi waktu yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mengingat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa ini.

Gubernur juga mengajak para peserta untuk berkompetisi, tetapi juga untuk bersatu dalam semangat cinta tanah air dan mengenang perjalanan panjang menuju kemerdekaan yang di nikmati saat ini.

"Kita adalah bangsa yang terdiri dari beragam suku, budaya, dan agama, namun kita bersatu dalam semangat bhinneka tunggal ika."tandasnya

Untuk itu, Gubernur berharap agar momentum peringatan hari kemerdekaan ini sebagai panggilan untuk terus berupaya memajukan daerah Provinsi Sulawesi Tengah atau Negeri Seribu Megalith sejalan dengan cita-cita luhur para pendahulu. 

"Saya berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba untuk tetap menjunjung sikap sportivitas, bina semangat kebersamaan dan kekompakan."


Sumber : Diskominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini