-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Pisah Sambut Kasubsi Yantah Rutan Donggala

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T19:21:51Z

Donggala, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubsi Yantah Rutan Donggala berjalan dengan khidmat, Kamis (15/6).

Bertempat di Aula Teknis Rutan Donggala, kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubsi Yantah dipimpin langsung oleh Suwandi selaku Karutan Donggala, diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Donggala.

Pada kesempatan ini juga Kalapas Kelas II Palu, Gunawan, A.Md., S.Sos., M.Si., didampingi Kasubsi Keamanan Lapas Palu, Herdi. S.Tr.Pas. turut menghadiri sekaligus mengantar Kasubsi Yantah baru Rutan Donggala yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Registrasi di Lapas Palu.

Adapun Kasubsi Yantah baru Rutan Donggala adalah Mohamad Fuad, S.H. menggantikan Kasubsi Yantah lama Indra Sakti, S.H., yang saat ini telah menjabat sebagai Kasubsi Registrasi Lapas Palu.

Setelah memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Karutan Donggala memberikan pesan selamat bertugas kepada Kasubsi Yantah Rutan Donggala yang baru, “Pemasyarakatan kedepannya akan terus mengalami perubahan kearah yang lebih maju dan berkembang, sehingga dibutuhkan komitmen untuk menjalankan amanah dengan baik.”

“Dan juga saya memberikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru bapak Indra Sakti, terus tingkatkan kinerja dan semangat dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban amanah yang diberikan,” tutup Suwandi.


-Humas Rutan Donggala

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini