-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Ngeri Juga, Jika Agus Flores Tinggal Di Kaltim, Panglima TNI Disibukan Perintah Presiden, Bersih Koridor

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T08:45:35Z

Jakarta, Siapa tak kenal Agus Flores di Kalimantan, Penggiat Anti  Tambang Ilegal.dan Wartawan Senior , Adik Emas Presiden Jokowi dan Adik Asuh Para Jendral ini,  tidak asing lagi seantero Kalimantan.

Bukan itu saja, Nama Cucu Brawijaya ini  juga punya kedekatan dengan Petinggi atau Tokoh Dayak, hampir seluruh tokoh dayak mengenalnya dengan sebutan Agus Flores ,Daeng Agus dan Puang Agus.

Pernah sosok ini , Bersihkan Para Pemain Beck Up Tambang Ilegal di Kalimantan Timur, hingga Presiden Jokowi nengintruksikan Panglima TNI Turun untuk bersihkan beck up tambang.

Yang jadi persoalan sekarang, Jika Adik Emas Presiden ini tinggal di Kalimantan Timur, Apakah Koridor masih jalan?

Karena Sosok Agus Flores ini bukan ditakuti kedekatan dengan Istana, tapi merupakan Ketua Umum 1300 Media online se Indonesia.

" Itu yang membuat takut, karena Indonesia sekarang dalam gegaman siapa yang penguasa media, itulah Agus Flores," ujar Wakil Ketua LBH Phasivic Anton Perdana, saat dikonfirmasi dikediaman, Kamis (29/6).

Anton juga menyampaikan, pengakuan Bahwa Media Sosial yang menguasai Dunia sekarang, disampaikan pula Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.

" Ini khawatir, jika benar Ketum Wartawan itu tinggal di Kaltim, habislah koridor disikatnya," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini