-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Tegaskan Mengenai Berita HOAX tentang Penerimaan CPNS Di Kemenkumham

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T09:56:50Z

 

Palu,(Sulawesi Tengah) – jejaksulteng.com  Berita Hoax menyebar, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir Tegaskan Kemenkumham belum buka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023, Senin, (19/6) pagi.

Hal itu ditegaskan olehnya saat memberikan arahan kepada seluruh jajarannya se-Sulawesi Tengah pada pelaksanaan Ujian Kompetensi tahun 2023.

“Saya harap rekan-rekan sekalian dapat turut andil menangkal berita Hoax penerimaan CPNS Kemenkumham tahun 2023, ini pasti sangat meresahkan buat masyarakat,” ungkap Kakanwil.

Lebih lanjut, dirinya pun membacakan siaran pers yang dikeluarkan Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Kemenkumham, Kata beliau, sampai detik ini belum ada pengumuman resmi penerimaan CPNS, baik untuk tenaga sipir maupun formasi lainnya.
“Bapak Karo Hukerma telah keluarkan edaran resmi, bahwa informasi secara resmi akan diterbitkan pada situs cpns.kemenkumham.go.id dan media sosial resmi Kemenkumham,” sadurnya.

Tidak hanya berharap agar menyebarkan informasi terkait berita Hoax tersebut, Kakanwil juga berharap agar jajarannya dapat menjadi Role Model yang baik sebagai Aparatur Sipil Negara. Antusiasme masyarakat terhadap penerimaan CPNS mesti diikuti dengan kinerja terbaik bagi jajaran.

“Bersyukur mendapat info bahwa banyak masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi keluarga kita, tentu ini harus kita maknai dengan berkinerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini