-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Peringatan Malam Nuzulul Qur'an Desa Persatuan Sejati

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T12:10:36Z

harianpalu.com - Parimo, Dalam memperingati malam Nuzulul Qur'an pemerintah desa persatuan sejati dan tokoh agama desa persatuan sejati mengambil tema "SEMANGAT GENERASI MUDA DALAM MERAIH KEUTAMAAN RAMADHAN".

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman masjid JAMI NURUL HIDAYAH Desa persatuan Sejati yang di hadiri Kepala Desa persatuan Sejati, Ustad Rafiq AL-Amrie ( Ketua Dewan Da'wah AL-Khairat Kabupaten Parigi Moutong ), MUI Kecamatan Ongka Malino, Bhabinkamtibmas, Kepala Ongka Persatuan, Kepala Desa Santigi, Tokoh Agama Dan masyarakat Desa persatuan Sejati.

Dalam Sambutannya Kepala Desa persatuan Sejati TAUFIK .SE, Menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Risma desa persatuan sejati, Ibu-ibu Wia, Dan PKK Desa persatuan Sejati yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Iya Juga menambahkan kegiatan ini sebagai momentum silaturahmi antar sesama umat muslim khususnya umat muslim desa persatuan sejati, ini juga memperingati proses turunnya Al-Qur'an yang terjadi pada 17 Ramadhan sebagai mana tercantum dalam surah Al-Alaq ayat 1-5 yang menjelaskan tentang perintah untuk membaca Al-Qur'an.  (Ahmad)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini