-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Tahun 2022 Polresta Palu Terima Siswa Latja, Sebanyak 52 Siswa SPN

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T12:10:58Z

 

"Dok.Humas Polresta Palu"

Harian Palu – Polresta Palu kembali terima Siswa Latja, Sebanyak 52 Siswa SPN Labuan Panimba Polda Sulteng jalani Latja (Latihan Kerja), kedatangan Siswa Latja SPN Polda Sulteng Diktukba Polri tahun 2022 di terima di Aula Torabelo Polresta Palu Jalan Samratulangi No. 78 Palu Oleh Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara P. S.I.K., S.H. dengan pelaksanaan Upacara Penyambutan Kamis (02/06/22).

"Dok.Humas Polresta Palu"

Dalam giat penerimaan Siswa Latja tersebut di hadiri oleh Kabag SDM Kompol Nana Taryana ,S.sos , Perwira Staf, Bintara serta Pembina SPN Polda Sulteng dan para mentor Siswa Latja Polresta Palu.
 
Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara P. S.I.K., S.H., menyampaikan selamat datang kepada para siswa latja di Polresta Palu, serta mengingatkan agar tetap menjaga Protokol kesehatan (Prokes) selama dalam giat Latjanya di Polresta Palu.

"Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara P. S.I.K., S.H."

“Selamat datang kepada Adik – adik Siswa yang akan melaksanakan latihan kerja, kami harap kiranya pelajaran yg di dapat di Polresta Palu nantinya bisa di jadikan bekal kedepannya,

Untuk itu manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin, pelihara disiplin dan tata tertib, hindari melakukan pelanggaran, belajar lebih giat serta tingkatkan kreatifitas untuk mendapatkan bekal pengetahuan karena kalianlah penerus Polri menuju Polri yang Presisi.

Dan yang lebih penting selama melaksanakan Latja di Polresta Palu tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.(TE*)










×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini